Monday, January 7, 2013

kerinduanmu, aku, kerinduan-Mu

January 07, 2013


Kerinduan ini pasti kan lama bersemayam di relung hati. Tak disangsikan rinduku padanya. Kini aku tak tahu, hatiku tak menentu, mulutku membisu, kaku, entah apa yang harus ku ungkapkan tuk meyakinkanmu. Oh Tuhan, senjakan diriku dalam pelukannya.
Gelap malam tak kan mampu menandingi kalapnya hatiku saat ku tahu kau tak di sisiku.
Oh Tuhan, namun ku sadar ia begitu kentara bagai sinar di pelupuk mata, jelas, namun sulit tuk diterka.
Kini ku berjalan di lorong gelap, terjal, berbatu. Sulit tuk dituliskan. Tanpa pendamping, tanpa teman, sendirian.
Ku susuri lorong itu hingga tak terhingga. Tak tampak apa yang menyerangku, siapa menerkamku, seakan dunia ini tengah menyeringai padaku. Begitu sinis, pedih.
Oh Tuhan, beri aku secercah cahaya-Mu tuk aku berjalan di sini, di lorong yang Kau ciptakan ini, untukku, sebagai ganjaran dosaku.
Kerinduan ini sedikit demi sedikit sirna. Terganti kerinduan yang datang selanjutnya. Memang, kerinduan tak terduga, tak terelakkan datangnya. Namun yang satu ini berbeda. Ini sebuah tempat, suatu peringkat. Aku tak tahu apakah aku telah dekat dengan kerinduan di depan, dan semakin jauh dari kerinduan di belakang. Sekalipun begitu, aku tak tega meninggalkan kerinduan dulu.
Aku ingin berhenti, tinggal saja di lorong gelap itu, tanpa hasil, tanpa akhir. Dengan kesangsianku akan kerinduan, cahaya yang Kau berikan, yang menantiku di akhir lorong ini, aku bimbang tuk meninggalkan kerinduan yang telah pasti ada.
Oh Tuhan, yakinkan hamba-Mu.
Akhirnya ku putuskan tuk meninggalkan tapakku, maju melaju.
Semoga di akhir lorongku, ku temukan kerinduan yang hakiki dan bahagia dengan kerinduan semu ini.
Berakhir dengan semoga.

Thanks for reading kerinduanmu, aku, kerinduan-Mu

Related Posts

Your Comments

3 comments:

  1. santai gan.. lu gak sendirian .:)

    #dihayati , jangan banyak mikir

    ReplyDelete
  2. di dunia ini gak ada yg sendirian. :p

    ReplyDelete
  3. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    ReplyDelete

Copyright © KESAKSIAN. All rights reserved. Template by CB Blogger